FileServe

Dengan Otak Kanan, Kita Bisa Mengatasi Masalah Setiap


        Jangan menyimpan banyak masalah yang mana kita telah dilelahkan diri sendiri sebelum kita dapat menumukan satu solusi. Ini baru tidak jadi masuk akal. Dibutuhkan kemampuan otak dan energi untuk berpikir positif dan kreatif - dan untuk melihat secara kreatif dan positif. Menjalankan sesuatu yang negatif  adalah jalan yang termudah, menjadi pemalas. Gunakan kemampuan otak kita untuk memfokuskan pada positif dan solusi dan dan pola pikir Anda sendiri akan membuat keberuntungan Anda sendiri.

Shakespeare menambahkan, pada satu kutipan terkenal dari Kaisar Julius:

" Kesalahan bukan pada bintang kita, Brutus sayang, tetapi dalam diri kita sendiri ."

        Itu pesan yang jelas. Kita bertanggung jawab untuk diri kita sendiri. Kita bertanggung jawab atas nasib kita sendiri. Memberdayakan pikiran yang ada! Kalau kita melihat tanggung jawab sebagai kesepakatan hal yang buruk, maka kita tidak melihat untuk apa sebenarnya - sebuah kesempatan yang besar.

        Katakanlah kita sedang menghadapi beberapa tantangan besar hari ini. kita dapat mengatakan kita sekarang ini mempunyai banyak perusahaan. Apa yang akan memisahkan kita dari kerumunan keluh, akan bagaimana kita memilih untuk melihat keadaan kita. Jika kita percaya kita berada dalam kendali itu - dan kita - kita akan tahu persis siapa yang harus dicari ketika kita memerlukan bantuan: diri sendiri. Kita bisa menjadi penemuan terbesar untuk sukses, keberuntungan, kekuasaan, dan kebahagiaan.

        Ketika kita menghadapi tantangan keuangan sangat besar kembali pada 1990-an, kita cukup dewasa untuk bertanggung jawab dan tahu bahwa masalah adalah milik kita. Kita tahu itu tidak akan ada gunanya menyalahkan orang lain. Itu akan membuang-buang waktu, dan itu adalah satu jenis kerugian yang kita tidak suka. Waktu adalah sesuatu yang tidak bisa diganti. Jika kita menemukan diri kita tergelincir ke dalam mode orang lain, keluar dari itu dengan cepat.

        Beri kesempatan keberuntungan yang dibutuhkan untuk bermain sendiri dalam hidup kita. Tidak seorang pun dapat melakukannya untuk diri kita. Segera setelah kita menemukan keberuntungan untuk menciptakan apa yang kita miliki, Kita akan berpikir dan melihat sesuatu dengan cara baru. Jadi kerja keras, bersenang-senang - dan semoga berhasil!Donald J. Trump

No comments:

Post a Comment